Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kota Kupang Jl Frans Seda Kayu Putih Oebobo. Buka hari kerja Senin sampai dengan Jumat pk.08.00 s/d 15.30
Anda hobi menulis? Submit karya ilmiah Anda di Jurnal Statistika Terapan (JSTAR) BPS Provinsi NTT melalui tautan jstar.id
Dapatkan data statistik lebih mudah dengan mengunduh aplikasi Allstat BPS di Play Store dan App Store
Hasil Survei Kebutuhan Data (SKD) Tahun 2024
10 Maret 2025 | Kegiatan Statistik
Kepuasan konsumen adalah salah satu prioritas dalam pelayanan publik di BPS. Oleh karena itu setiap tahunnya BPS melaksanakan Survei Kebutuhan Data (SKD) yang bertujuan untuk mendapatkan persepsi konsumen tentang kualitas pelayanan dan kualitas data BPS, serta identifikasi kebutuhan data konsumen. Berdasarkan hasil analisis SKD Tahun 2024, BPS Kota Kupang memperoleh Indeks Kepuasan Konsumen sebesar 91,56 yang masuk dalam kategori Sangat Baik; dan Indeks Persepsi Anti Korupsi sebesar 93,26 yang berarti perilaku Anti Korupsi Selalu Diterapkan pada pelayanan di BPS Kota Kupang.